oleh

DPC PPMI KOTA PRABUMULIH SENTUH RAKYAT

PRABUMULIH, BeritaRakyatSumatera – Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPP PPMI)  memberi Instruksi kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah PPMI dan Dewan Pimpinan Cabang PPMI se – Indonesia untuk membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran covid-19 dan dampak covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Dalam Instruksi DPP PPMI semua anggota yang tergabung di organisasi PPMI untuk berjibaku ikut serta  memeranggi covid-19 sesuai dengan kemampuaan dari masing masing Daerah apalagi kalau di daerah tersebut sudah ada yang terpapar virus covid-19.

Instruksi DPP PPMI di sambut baik oleh Dewan Pimpinan Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia(DPC PPMI) Cabang Kota Prabumulih. Saya  bersama seketaris H Abdul Wachid  dan Pengurus juga Anggota lainya  mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan organisasi,apalagi kota kelahiran saya prabumulih saat ini masuk zona merah.

“Kami dari Organisasi siap membantu Pemerintah kota Prabumulih bahkan kami sudah bergerak melakukan dari sejak jauh-jauh hari menghimbau masyarakat kota Prabumulih untuk melakukan kampanye Social Distancing dan Physical Distancing sesuai dengan arahan dari Bapak Presiden Republik Indonesia.”kata Hasbi.

Ketua DPC PPMI Prabumulih, Hasbi. (photo:ist).

Hasbi juga menyebutkan selain dalam bentuk himbauan kepada masyarakat kota Prabumulih untuk mengikuti Instruksi pemerintah saya bersama teman organisasi membagikan sembako dan masker,selain itu saya juga mengampanyekan agar masyarakat jika keluar rumahnya untuk memakai masker.

Ketika beritarakyatsumatera.com menanyakan respon masyarakat terhadap kegiatan maupun kritik pada pemerintah yang sering ia lakukan, dengan santai Hasbi menjawab ”Biasa saja kalau ada masyarakat ada yang senang maupun yang tidak senang pada hakikat nya saya mempunyai keinginan yang baik dan tulus agar corona virus tidak menjadi Pandemi di Kota Prabumulih”Ujar Hasbi Bijak. (asm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *