oleh

Mawardi Yahya Terima Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) menerima Ketua beserta anggota Komisi IX DPR RI dalam rangka kunjungan kerja reses masa persidangan II Tahun sidang 2020 – 2021.

Pada kesempatan tersebut MY mengatakan bahwa Pemprov. Sumsel menyambut baik kedatangan Ketua Komisi IX DPR RI beserta anggota di Sumatera Selatan. “Ini merupakan suatu penghargaan, karena Ibu Ketua beserta anggota telah berkenan hadir di Sumsel dan semoga pertemuan ini dapat memberikan output yang baik dalam pengambilan kebijakan di Bidang kesehatan”, ucapnya.

MY pada kesempatan tersebut meminta kepada Dinas Kesehatan Prov. Sumsel untuk memberikan keterangan rinci tentang apa yang sudah dilakukan oleh Dinkes dalam menangani kondisi pandemi Covid-19 dan meminta Dinkes untuk dapat menjelaskan juga apa yang menjadi kendala dalam melaksanakan kegiatan tersebut dilapangan.

MY juga menyampaikan terkait dengan perkembangan Pandemi Covid-19 di Sumsel, bahwa Pemprov. Sumsel telah bekerja secara maksimal untuk dapat mencegah penyebarannya akan tetapi MY berharap dengan adanya kunjungan kerja ini, maka Komisi IX DPR RI dapat mendesak Pemerintah Pusat untuk dapat segera mengeluarkan Vaksin Covid – 19

Selain itu Ketua Tim Komisi IX DPR RI, Dra. Sri Rahayu mengatakan Tentu dengan adanya kunjungan ini kami akan mendapatkan informasi secara langsung tentang program kerja yang telah dilakukan. (rma/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *