oleh

MY Gelar Rapat Pembahasan Kesiapan Fisik Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya menggelar rapat terkait kesiapan Fisik Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat, Wagub meminta agar lahan yang digunakan untuk pembangunan pelabuhan benar-benar ada kejelasan dan sudah dikuatkan dengan adanya Sertifikat Lahan.

MY mengatakan kesiapan Fisik maupun non fisik pembangunan tanjung Carat harus benar-benar disisipkan dari jauh-jauh hari.

“Saya minta dinas-dinas terkait benar-benar siapkan, dan koordinasikan apa-apa yang kurang karena ini merupakan proyek besar dan dananya dari APBN jangan sampai nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Menurutnya MY, SDM, fasilitas, dan dana untuk proyek Pembangunan Tanjung Carat sudah seharusnya dirincikan dari sekarang serta buat Surat Keputusan (SK) Gubernur untuk menunjuk orang-orang yang akan bertugas dilapangan. Guna antisipasi oknum-oknum yang berniat tidak baik.

“Kita juga nantinya akan buatkan (SK) untuk orang-orang yang bertugas menjaga keamanan serta memantau keadaan dilapangan,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *