oleh

MY Hadiri Ruwahan Akbar bersama 500 Anak Santri

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ruwahan yang dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya bersama 500 Santri Ponpes Aukia Cendekia ini diselenggarakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Prov. Sumsel.
Bertepatan dengan HUT Wagub MY, saat menyampaikan sambutan mengatakan di usia 65 th ini  dirinya dan keluarga banyak bersyukur  kepada Allah SWT.

“Semuanya tentu tidak seperti apa yang kita lihat sekarang untuk mencapainya, penuh perjuangan dan banyak liku-liku. Begitu pentingnya kepercayaan dari masyarakat . Atas dukungan doa, Saya secara pribadi dan keluarga besar mengucapkan terimakasih”  ujar MY.

Kepada para  santri MY berpesan jika kemudian mohon maaf , yaitu kalau dikemudian hari didizinkan Allah SWT menjadi pejabat misalnya  jangan pernah lupa sama Pesantren Aulia Cendikia ini.

“Intinya jika  menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara, paling tidak jaga nama keluarga besar dan jaga nama baik pesantren . Jika tdi saudara Hendra minta bantuan untuk air , Inysallah Saya bantu 100 juta .  Bukan untuk air saja juga untuk fasilitas-fasilitas lainnya” Tutup MY.

Pemimpin Pondok Pesantren Aulia Ustadz Hendra Zainudin  menyampaikan di Hari Ulang Tahun Wagub MY merupakan hal yang pantas untuk mendoakan beliau. agar selalu panjang umur, sehat selalu dan selalu diberkahi Alllah SWT.

“Beliaulah yang meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulai pembangunan pondok pesantren ini. Beliau hari ini kesini kaget melihat Kampus C sudah berubah total . Spesial Hari Ulang Tahun ini Kami akan melaksanakan khataman 65 hari mulai besok” ujar Ustadz Hendra

Turut hadir Ketua TP-PKK Hj. Febrita Lustia Herman Deru , Ketua Pengprov Perwosi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya, Para Kepala OPD Prov Sumsel. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *