oleh

Pj Gubernur Sumsel Fatoni: Donor Darah, Selamatkan Nyawa dan Sembuhkan Sesama

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni meninjau langsung Pembukaan Bakti Sosial Donor Darah dalam Rangka HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 23 s.d 27 Oktober 2023 beretempat di Graha Bina Praja.

Dalam sambutannya Fatoni mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat, dengan mendonorkan darah kita dapat menyelamatkan nyawa dan menolong orang lain. Fatoni menjelaskan bahwa tempat dan lokasi kegiatan ini berpindah-pindah karena untuk memberikan kesempatan jg pada masyarakat.

“Jadi kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para pegawai dan seluruh masyarakat untuk mendonorkan darahnya, kita tau kebutuhan darah sama sangat tinggi sehingga di perlukan stok-stok darah yang banyak dan darah yang kita donorkan itu akan menyelamatkan nyawa, akan menolong orang lain. Bisa dibayangkan pahalanya begitu besar apabila kemudian bisa menyembuhkan penyakit, bisa menolong, luar bisa, itu sama dengan jihad” jelas Fatoni.

Pada kesempatan itu, bagi pendonor yang telah mendonorkan darahnya mendapatkan sertifikat yang di serahkan secara simbolis oleh Fatoni kepada ibu Sismi salah satu pendonor perwakilan OPD.

Selain perwakilan OPD, tampak Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs H. Edward Candra, MM ikut serta medonorkan darahnya.

Turut hadir Sekda Prov. Sumsel SA Supriono , Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD Prov Sumsel. (mhn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *