oleh

Sekda: Persiapkan Sarana Prasarana PERTIKARANAS dengan Baik

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. S.A Supriono menerima Ketua Kwartir Daerah (Ka. Kwarda) Sumsel, Drs H Reza Palevi MM beserta Jajarannya.

Kehadiran para pengurus dan jajarannya dalam rangka laporan tentang Kesiapan Infrastruktur Bumi Perkemahan Gandus untuk Pelaksanaan Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Tingkat Nasional (PERTIKARANAS) IV Tahun 2022 di Prov Sumsel.

Sekda mengaku bangga setelah dipastikan Provinsi Sumatera Selatan ditetapkan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka sebagai tuan rumah PERTIKARANAS IV pada November 2022.

“Guna mensukseskan kegiatan yang dimaksud maka dibutuhkan persiapan yang lebih matang lagi diantaranya sarana serta prasarana, maka untuk itu semua harus di cek seperti AC lebih baik disewa dan kipas untuk di kamar ” ujar  Sekda.

Lanjut Sekda, ke depan perkemahan Gandus,  disamping berguna bagi perkemahan Pramuka nantinya akan dijadikan perkemahan untuk kebutuhan seperti Paskibraka dan kepada masyarakat lainnya.

“Semoga berjalan sukses dan mencapai sasaran yang diinginkan serta menjadi langkah awal kebangkitan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel” tutup Sekda.

Ketua Kwartir Daerah (Ka. Kwarda) Sumsel, Drs H Reza Palevi MM melaporkan tentang Kesiapan Infrastruktur Bumi Perkemahan Gandus serta mengusulkan kegunaan perkemahan nantinya jadi Pariwisata dan outbond. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *