oleh

HD: Kontribusi Aktif NU Dibuttuhkan Dukung Pembangunan Sumsel

Lubuk Linggau, Berita Rakyat Sumatera – Melanjutkan kunker nya di Kota Lubuk Linggau, Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi  Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melakukan peresmian  sekaligus penandatanganan prasasti  serta peninjauan Gedung Olah Raga sekaligus menghadiri Launching Calender of Event Provinsi Sumatera Selatan dan Kota Lubuk Linggau Tahun 2023.

HD mengapresiasi pemakaian Gedung GOR Megang ini, dimana  keluarga NU langsung memanfaatkan fasilitas gedung olahraga dengan tanjak terbesar  mendapat penghargaan Rekor Muri .

“Maka untuk itu silaturahmi yang terjalin harus dijaga guna mensejahterakan masyarakat dengan  menurunkan angka kemiskinan hingga satu digit” ujar Gubernur Herman Deru (HD)

Peringatan ini bukan hanya ritual. Dari peringatan ini, kita dapat berkaca untuk lebih baik dan merencanakan kemajuan ke depannya Ibadah itu sangat penting, karena itu perbaiki ibadah kita agar lebih baik lagi.

Lanjut HD, Sumatera Selatan produktif dalam perekonomian guna pengentasan kemiskinan dan kepada pak Nusron kita berharap semua keluarga NU berkontribusi serta berperan aktif di bidang perekonomian agar cita-cita Sumsel tercapai.

“Terimakasih kepada walikota yang hebat dan wakil walikota serta  unsur elemen lainnya dapat mensukseskan semua program dimana selalu koordinasi dan linier dengan Pemprov. Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim , Harlah NU dan untuk seluruh Kegiatan Sumsel dan 20223 dengan resmi dimulai” tutup HD.

Pada momen tersebut digelar pemberian Penghargaan kepada Pejuang NU yang diserahkan Gubernur Herman Deru.

Turut hadir Wakil Ketua PBNU Pusat H.Nusron Wahid, Forkopimda dan Kepala OPD Prov. Sumsel dan OPD Kabupaten Lubuk Linggau. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *