oleh

Kader Golkar Terancam Gagal Ikuti Pilkada

//Kemampuan Loby Dodi Reza Alex Noerdin di Uji dalam Mengantarkan Kadernya Untuk Nyalon Kepala Daerah

Palembang, Berita rakyat Sumatera – Tak diragukan lagi Popularitas dan Elektabilitas Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur yang diusung oleh Partai Golkar sangat di Idolakan oleh Masyarakat Kabupaten Oku Timur.

Prihal ini di laporkan oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar Dodi Reza Alex Noerdin dalam Rapat Koordinasi Tehnis Kepada Boby Rizaldi ketua DPP bidang Pemenangan Pemilu wilayah 2 (Sumbagsel) beberapa waktu lalu.

“Hampir semua hasil Survey, baik yang dilakukan oleh Internal Partai Golkar  Maupun dilakukan oleh Partai yang lainnya menunjukan Fery Antoni dan Melinda Hamzah Sebagai Pasangan yang Popularitas dan Elektabilas nya Sangat Tinggi.” ujar Dody dalam rapat virtual baru baru ini.

Dodi yang baru baru ini memenangkan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel. (Photo: ist).

Saat ini, beredar di dunia maya (medsos) dan juga beberapa pemberitaan di media online menyebutkan pasangan Fery Melinda tidak akan mendapat kan dukungan dari partai lain, selain Golkar, dan tentunya apabila ini terjadi maka sudah dapat di pastikan Kader Golkar ini tidak dapat bertarung dalam Pilkada Nantinya.

Terkait Pemberitaan Kondisi borong Partai, Bung Oktaf Riadi menyatakan Sangat Prihatin kalau sampai itu terjadi, karna akan menutup Ruang Demokrasi dan Menyebabkan Masyarakat tidak ada Pilihan alternatif lain.

Namun Oktaf yakin bahwa Kandidat Fery Antoni dan Melinda dapat Maju dalam Pilkada di OKU Timur, Oktaf melihat keyakinan Dodi Reza sebagai Ketua Golkar bahwa pasangan Fery melinda ini akan menang.

Fery calon Bupati OKU Timur disenangi emak-emak OKU Timur. (Photo: ist).

“Ya ini sebuah ujian bagi Dodi Reza sebagai ketua DPD 1 Golkar Sumatera-selatan, Disinilah Dodi akan Menunjukan kepiawaian dan kemampuanya dalam Melakukan Loby dengan Partai lain, untuk mengantarkan Kader Golkar bisa nyalon apa Tidak.” sambung Oktaf.

“Kalau Fery itu bukan kader Golkar tentu tidaklah menjadi Perhatian Publik, tetapi Fery ini kan orang Golkar, masak Golkar tak mampu untuk menjalin kerja sama dengan partai lain dalam mengusung Kadernya.” Ujar Oktaf.

Sementara itu Melinda Hamzah Seabagai Calon Wakil Bupati yang berpasangan denga Fery ketika di minta pendapat nya terkait dukungan Partai yang sampai saat ini belum jelas bahkan di isukan akan di borong habis oleh kandidat yang lain mengatakan.

Melinda Hamzah, pasangan Fery Antoni, InyaAllah Kami akan Menang. (Photo: ist).

“Saya berpasrah kepada Allah, Insya Allah saya dan Pak Fery dapat ikut pada kontestasi Pilkada di OKU Timur nantinya. Karna ketika Allah berkehendak maka semua jalan akan terbuka.” Ucap Melinda.

Melinda menambahkan, “Dari beberapa bulan lalu Saya selalu bersilaturahmi dengan berbagai elemen Masyarakat, menyeberang sungai, jalan ke persawahan, Naik bukit dan masuk dari desa kedesa tak henti-henti nya saya lakukan.”

Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari abang saya dan tentu nya sangat berguna untuk kemajuan OKU Timur nantinya. (Photo: ist).

“Tentunya apa yang saya perbuat mencontoh apa yang sudah dilakukan dan diperbuat oleh Abang saya.” kata Melinda.

“Saya punya keinginan kuat bersama Pak Fery membuat OKU Timur Maju dan Masyarakat nya Sejaterah.” Tutup Melinda. (hmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *