oleh

Paul Pogba Merasa Lebih Damai Untuk Memeluk Islam

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Bintang Manchester United (MU) Paul Pogba telah mengungkapkan hatinya setelah memeluk Islam. Dia mengaku merasa lebih damai dalam dirinya setelah memeluk Islam.

Tahun lalu Pogba mencuri perhatian, terutama dari penggemar Muslim. Tepat bulan Ramadhan tahun lalu, mantan gelandang Juventus itu melakukan ibadah umrah di Mekah, tanah suci bagi umat Islam.
Ibadah yang ia lakukan bersama bek Chelsea Kurt Zouma dan rekan-rekan lainnya ia kemudian unggah di akun Instagram-nya.

“Jangan pernah melupakan hal terpenting dalam hidup,” tulis Pogba di akun Instagram-nya.

Dalam sebuah wawancara dengan The Times dalam program Podcast, Pogba mengakui bahwa ia baru saja menjadi orang yang insaf. Pemain itu juga berbicara tentang perjalanan hidup untuk merasakan cinta dengan Islam.

Sang ibu, Yeo Moriba, adalah seorang wanita imigran Muslim dari Kongo. Meskipun Yeo adalah seorang Muslim, Pogba mengklaim bahwa ibunya tidak pernah membesarkannya dengan ajaran Islam.
“Ini adalah perubahan yang baik bagi saya karena saya bukan seorang Muslim sejak lahir meskipun ibu saya adalah musim sejak lahir.”

“Saya tumbuh secara alami, menghormati semua orang,” kata Pogba seperti dikutip Cable News Network Indonesia.

Pogba kemudian mengatakan bahwa sumber inspirasinya adalah mengenal Islam lebih dalam, jadi ia tertarik untuk mengadopsi agama.

“Saya memeluk Islam karena saya punya banyak teman Muslim. Kami selalu berbicara. Saya selalu bertanya tentang banyak hal. Kemudian saya mempelajari Islam lebih dalam.”

“Saya telah berdoa dengan teman-teman saya dan merasakan sesuatu yang berbeda. Saya merasa lebih baik,” kata Pogba.

Dari berbicara dengan teman-teman dan menghadiri ibadah yang ia rasa tenang, Pogba juga merasakan kedamaian dalam dirinya dengan memeluk Islam.

“Islam tidak seperti yang dijelaskan oleh banyak orang, terorisme. Apa yang kita ketahui di media adalah hal yang sangat berbeda. Islam adalah sesuatu yang indah,” kata Pogba. (ras/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *