oleh

Balas Dendam, Marzuki Alie Siap Laporkan Sejumlah Kader Partai Demokrat ke Polisi

Jakarta, Berita Rakyat Sumatera – Mantan Kader Partai Demokrat Marzuki Alie akan melaporkan sejumlah Politikus Demokrat ke Bareskrim Polri. Pelaporan ini terkait tuduhan terlibat dirinya dalam isu kudeta Partai Demokrat dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kalau ke Bareskrim sedang dikumpulkan bukti-bukti oleh pengacara.Terkait ya fitnah, saya tuh nggak tahu apa-apa loh, demi Allah,” ujar Marzuki kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Marzuki menegaskan dirinya merasa difitnah dalam upaya kudeta Partai Demokrat. Adapun menurutnya pertama kali yang menuduhnya terlibat kudeta adalah Syarief Hasan dan Rachland Nashidik. Lalu, pihak Demokrat menuding isu itu muncul dari Yus Sudarso.

“Padahal jejak digitalnya itu pertama Syarief, kedua Rachland Nashidik, baru kemudian konpers itu ada Yus Sudarso ngomong,” tuturnya.

Ia berujar Yus Sudarso tidak menyebut namanya. Namun hanya faksi individu Marzuki yang disebut terlibat dalam gerakan itu.

“Ngomongnya bukan Marzuki Alie tapi faksi, kalau faksi itu kan bukan saya kan. Jadi jelas kok itu fitnahnya,” tambahnya. (ojn/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *