oleh

Canggih, Suami Lacak Istri ‘Berselingkuh’ dengan GPS

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Seorang suami diduga menemukan istrinya berselingkuh dengan pria lain di sebuah tempat. Peristiwa itu terekam dalam video yang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria yang merupakan seorang suami duduk dan berteriak sambil memaki kata-kata kasar kepada istrinya yang hendak pergi dengan menggunakan sepeda motor. Bahkan, sang suami juga memaki seorang pria yang diduga selingkuhan istrinya.

“Mau kemana kamu? Kayak gini kelakuanmu. Ya apa nikah, tidak mengira mau nikah. Mau uangnya saja, teruskan semua,” kata sang suami dalam bahasa daerah Jawa Timur.

Usut punya usut, dalam keterangan video dijelaskan, peristiwa yang terjadi pada tanggal 13 Juni 2020 itu terbongkar setelah sang suami melacak istrinya dengan Global Positioning System (GPS) yang dipasang dalam handphone (HP) istrinya. Percekcokan pun tak terelakan setelah sang suami diduga menemukan istrinya bersama pria lain.

Viral suami diduga temukan Istri Berselingkuh. (Photo: ist).

“Ini kejadian  tanggl 13 Juni 2020 sekitar jam 13.30. Istri selingkuh ketangkap basah suaminya dilacak GPS HP CANGGIH. Hati-hati kalau selingkuh ya,” tulis keterangan video.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kebenaran video tersebut. Namun begitu, video viral itu tetap mendapat reaksi dari netizen.

“Lagian gatel banget, sudah punya suami. masih cari selingkuhan,” tulis komentar @Ida Yanti.

“Good, tidak ada aniaya. Buang saja wanita seperti itu yang enggak punya harga diri. Karena itu sudah karakter, berselingkuh,” tulis komentar @Cakin Kin. (ojan/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *