oleh

dr. Reisa berpesan untuk Bawa Sabun ke Mana-mana, Denny Siregar: dok.. nanti lecet

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Dokter Reisa ditunjuk jadi juru bicara pemerintah dalam penanganan dan perkembangan kasus Covid-19 untuk tingkat nasional.

Tidak hanya kecerdasannya dokter yang bernama lengkap Reisa Broto Asmoro yang menjadi sorotan, namun juga kecantikannya. diketahui, sang dokter sebelumnya pernah ikut kontes ratu kecantikan.

Kini yang menjadi sorotan adalah video dr Reisa yang mengulas cara hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

Video yang diunggah dr Reisa di Instagram pun dimunculkan kembali terkait dengan nasehatnya agar membawa sabun ke mana-mana kalau tidak ada hand sanitizer di saat musim wabah corona.

Tak ingin ketinggalan Denny Siregar yang biasa berkomentar kritis harus jujur, kalau bawa sabun ke mana-mana akibatnya akan lecet.

“Tapi dok… nanti lecet,” tulis Denny Siregar pada akun Instagramnya.

Komentar Denny pun disambut oleh warganet lainnya yang ngakak kalau pria bawa sabun ke mana-mana, pikirannya bisa negatif terus.

“Gara2 elu tuh Den, posting Any Arrow, jaman sabun, sekarang mah jaman Baby Oil, Biar gak lecet kan?” kata akun johnyoctviano1.

Tak ingin ketinggalan Inul Daratista juga mengomentari postingan Denny tersebut. Inul pun meminta semua warganet tenang, ‘kenthirrrrrr,” tulisnya. Kenthir adalah kata dalam Bahasa Jawa yang memiliki arti gila.

“Aku yang nyanunin tiap hari wakakakak,” lanjut Inul menggunkan emoticon tertawa.

Anak politikus AM Hendropriono pun juga ikut nimbrung, Diaz Henropriono yang kini juga terjun ke dunia politik pura-pura tidak mengerti apa maksud dari Denny Siregar soal lecet tadi.

“Apanya yang lecet?” tanya Diaz. (ojan/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *