oleh

Jokowi: Harga komoditas di Pasar Rakyat Merangin Jambi stabil

Jakarta, Berita Rakyat Sumatera – Presiden RI Joko Widodo menyebut harga sejumlah komoditas pangan di Pasar Rakyat Merangin, Jambi, dalam kondisi baik dan stabil.

“Saya lihat di sini bagus, stabil, bawang merah 35 (Rp35.000), bawang putih 40 (Rp40.000), sama seperti di provinsi-provinsi lain, hanya saya belum lihat beras tadi, saya cari nggak ada,” kata Presiden dalam keterangan yang disaksikan secara daring dari Jakarta, Rabu.

Presiden juga menyebut harga komoditas cabai rata-rata dalam kondisi baik. Menurutnya harga-harga relatif baik mengingat saat ini sudah sepekan menjelang lebaran.

Selain mengecek harga komoditas pangan, kunjungan Presiden Jokowi ke Jambi juga ingin melihat infrastruktur jalan dan rumah sakit daerah.

“Kita mau cek karena kita ini mau mendistribusikan alat kesehatan ke rumah sakit-rumah sakit daerah. Jadi kesiapan ruangan, kesiapan bangunan fisik di setiap rumah sakit daerah perlu dilihat betul,” ujarnya.

Presiden menekankan bahwa pemerintah akan mendistribusikan 514 cath lab, CT scan dan lainnya yang merupakan alat-alat kesehatan besar ke rumah sakit daerah, dan membutuhkan listrik dan ruangan yang memadai. (mhn/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *