oleh

Kisah Mesum Mobil Bergoyang Oknum Anggota DPRD, Oknum Dokter dan Oknum ASN Kelonjotan Sampai Pingsan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Kisah Mesum Mobil Bergoyang Luar biasa banyak. Dari mulai Oknum Anggota DPRD, Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), Oknum Dokter dan Oknum Perawat pun ikut Tertangkap Basah. Ketika Nafsu telah bersemayam di kepala, strategi di susun dengan rencana, Tempat pun bukanlah Menjadi Masalah, yang terpenting dapat Berpacu Ria.

Jejak media sulit untuk hilang sehingga browsing mesum mobil bergoyang langsung tampil di hadapan. Terbaca kisah nya seorang wanita dengan status Oknum anggota DPRD Wonogiri usia 50 tahun berinisial TS, asik masyuk bersama seorang lelaki muda oknum guru A H, berusia 28 thn. Di Grebek dalam mobil saat Parkir di dekat lapangan tenis dekat dengan komplek perumahan PBS pada tahun 2017 yang lalu.

Kemudian menilik ke bawah terbaca lagi Di lapangan parkir Gedung Olah Raga Oknum anggota DPRD Kabupaten Hulu sungai selatan Berinisial GR usia 42 tahun, mengoyang daun muda dalam mobilnya. Dalam keterangan GR lagi berpacu dalam alunan shawat, tiba tiba mobil di buka paksa, dan air pun belum sempat muncrat katanya, dalam keterangan polisi.

Hasil dari perbuatan Gr, yang melalap daun muda berusia 17 tahun pun di ancam dengan undang undang perlindungan anak, kisah ini pun terjadi pada tahun 2017.

Jalan lagi ke bawah terbaca lagi, Seorang Dokter dan perawat Berpacu mengumbar nafsu di dekat landasan pacu Bandara Halu Oleo Kendari, Dorongan nafsu yang terjadi di pakiran bandara tersebut membuat mobil bergoyang kencang.

Terungkap nya mobil bergoyang di landasan pacu ketika ada masyarakat yang lapor pada petugas Aviation Security (Avsec),dan seketika petugas bersama warga mendatangi tempat parkir ternyata kedua lagi berindehoi berpacu dalam nafsu di jok belakang mobil, kisah ini pun terjadi pada Maret 2020.

Dan Kasus Indehoi terbaru dalam mobil, Dua insan berlawanan Jenis, yang merupakan aparatur sipil negara bekerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan kedua pasangan berlainan jenis itu, berinisial ZUl usia 37 thn dan Ha usia 39 thn.

Kedua nya di temukan dalam Keada-an Pingsan dalam mobil, dengan keada-an si wanita sudah tidak mengenakan selembar benang pun di bagian bawanya. Sementara Zul masih mengenakan pakaian.

Kedua nya di temukan dalam Keada-an Pingsan dalam mobil. (Photo: ist).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofyan, membenarkan kejadian yang terjadi pada kedua pasangan oknum ASN yang berdinas di dinas pendidikan yang di pimpinya.

“Iya benar, yang pasti mereka bukan suami istri, kondisinya kita sudah tahu sendiri,”.

Sofyan menerangkan, Zul dan Ha bertugas di kecamatan berbeda di Asahan. Zul menjabat Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Arga, sedangkan Ha merupakan Bendahara Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti.

Pihak Dinas Pendidikan Asahan juga telah melaporkan peristiwa memalukan itu kepada bupati ke inspektorat. “Ada mekanisme ASN yang digunakan. Mereka akan diperiksa bila sudah sehat,” jelas Sofyan. (edd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *