oleh

Sungguh Miris Suami Pengangguran Jadikan Istrinya PSK, Rp 300 Ribu Sekali Main

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Agar bisa mencukupi kebutuhan hidup, seorang pria di Gresik Jawa Timur ini tega menjadikan istrinya sebagai PSK. Pria yang bernama Sudarmo ini menjual istri nya seharga tiga ratus ribu per sekali main ke pria hidung belang.

Mirisnya, seperti dilansir dari berbagai sumber pria yang bernama Sudarmo ini sudah menjual istrinya sejak tahun 2019. Sudarmo nekat menjual istrinya sendiri lantaran putus asa karena tak punya pemasukan lagi.

Sudarmo sendiri sudah lama menganggur karena kesulitan mencari kerja.

“Suami tersebut tega menjajakan istri sahnya sejak tahun 2019, untuk menikmati seks secara fantasi dan kepuasan biologis. Selain itu juga guna mendapatkan keuntungan berupa uang dari pelanggan atau tamunya. Istri dijual sekali main hanya Rp300 ribu saja,” kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu M. Harun.

Kasus tersebut terungkap saat pelaku sedang menjual istrinya ke pelanggan di Hotel Mastrip Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Saat itu polisi langsung menggrebek kamar yang dipakai istri Sudarmo dengan pelanggannya.

Keduanya digrebek dalam kondisi tanpa busana alias telanjang. Sudarmo dan istri beserta pelanggannya kini ditahan di Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ojan/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *