oleh

Viral, Tak Tanggung Tanggung Pria Pengangguran ini Sukses Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Viral di sosial media, seorang pria yang belakangan ini diketahui berasal dari Desa Lembar, Lombok barat yang bernama Saiful Bahri sukses menikahi dua wanita sekaligus pada hari Sabtu kemarin, 20 Juni 2020.

Poligami barangkali memang sudah menjadi hal yang lazim di kalangan pemeluk agama Islam, namun poligami yang dilakoni Saiful berbeda. Karenanya, kata ‘sekaligus’ di sini perlu digarisbawahi sebab Saiful mempersunting dua wanita di saat bersamaan; bukan menikahi seorang wanita dulu lalu disusul seorang wanita lain di waktu lain seperti pelaku poligami pada umumnya.

Menariknya, Pria yang berusia 28 tahun ini bukanlah pria berkantong tebal yang dapat dengan mudah memikat perempuan. Dia “cuma” lelaki sederhana yang hanya bermodal cinta dan keberanian dalam melamar Hariani dan Mustiawati.

Dia bahkan tak memiliki pekerjaan maupun penghasilan tetap dan karenanya dapat dikategorikan sebagai pengangguran. Sebelumnya dia merantau ke Malaysia, bekerja sebagai TKI. Sembilan tahun lamanya dia bekerja di negeri jiran dan dia baru pulang enam bulan yang lalu.

Dilansir dari berbagai sumber, Saiful hanya perlu membayar maskawin Rp 4 juta untuk menikahi dua perempuan tersebut. Hariani dan Mustiawati masing-masing diberi maskawin Rp 2 juta.

Pernikahan mereka juga disaksikan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sejumlah kerabat dan warga sekitar.

Dalam foto-foto dan video pernikahannya yang viral, tampak bahwa prosesi pernikahan berjalan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun. Baik keluarga Hariani maupun Mustiawati sama-sama merestui dan ikhlas anak perempuan mereka dinikahi oleh Saiful. (ojan/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *