oleh

Berbagi Kebahagiaan, UKMK Hockey Baksos dan Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Hockey Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang mengadakan Baksos dan buka bersama dengan anak panti asuhan Titipan Illahi Palembang.

Ketua umum UKMKM Hockey, M Rajih, Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja dan juga untuk saling memberi kebahagian satu sama lainnya di bulan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillan Baksos dan Buka Bersama anak panti asuhan ini merupakan proker yang diadakan setiap tahun pada bulan Ramadhan. Mengingat Bulan Ramadhan adalah momentum untuk kita saling berbagi kebahagian”. Ujar Rajih.

Lanjut Rajih, Meskipun masih dalam masa pandemi, tidak menghalangi untuk berbagi. Pada tahun ini acara santunan dan buka bersama dihadiri oleh 25 anak-anak panti dan 3 pengurus dari panti asuhan Titipan Illahi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penyerahan Santunan Secara Simbolis dari Ketua Umum UKMK Hockey kepada Pengurus Panti Asuhan Titipan Illahi Palembang. (Photo: brs).

Selain itu, kami juga memberikan Santunan secara simbolis kepada pengasuh panti asuhan Titipan Illahi Palembang.

“Nilai yang kami berikan mungkin tak seberapa, tapi semoga bisa bermanfaat bagi panti asuhan ini”, ujar Rajih.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini”. Tutup Ketua UKMK Hockey

Kegiatan ini ditutup dengan sholat magrib dan berbuka bersama. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *