oleh

Buka Pameran Foto Jurnalistik Kilas Balik, Herman Deru Apresiasi Kinerja Fotografer Dalam Mengabadikan Momen

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Di akhir tahun 2020, Pewarta Foto Indonesia Palembang yang diketuai Abriansyah Liberto Menyelenggarakan Pameran Foto Jurnalistik Kilas Balik Tahun 2018 – 2019 dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang diwakili oleh Kadis Kominfo Prov. Sumsel, H. Achmad Rizwan, S. STP, MM

Pada sambutannya Achmad Rizwan mewakili Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan bahwa kegiatan pameran foto kilas balik seperti ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan bagus untuk dilakukan, “karena dengan kegiatan ini kita dapat menikmati pameran foto – foto yang berkualitas dan melihat momen – momen pembangunan daerah yang tentunya akan memberikan kebanggaan terhadap pemerintah ataupun masyarakat sumsel dengan adanya pembangunan tersebut, dan ini juga menjadi penyemangat bagi kami (pemerintah) untuk dapat mencapai kembali tujuan pembangunan yang belum terselesaikan”, ucapnya.

Disampaikannya juga bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa ditengah Pandemi Covid-19, masyarakat Sumsel serta para wartawan dan fotografer tidak berhenti aktifitasnya dan tentu hal tersebut terlaksana dengan mengedepankan protokol kesehatan, “ini merupakan bukti bahwa ditengah pandemi kita masih dapat berkarya. Dan ini merupakan contoh bahwa pandemi tidak dapat menghalangi kita untuk berkreasi dan beraktifitas”, tambah Rizwan.

Rizwan juga mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini karena dengan adanya pameran foto ini, masyarakat dapat melihat kinerja pemerintah selama 2 tahun terakhir. (jek/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *