oleh

Di Hari Jadi ADO ke 6, Pj Gubernur Sumsel Fatoni berpesan Tetap Solid, Jaga Kepercayaan Publik dan Nama Baik Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Peringatan Hari Jadi Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel yang ke- VI dengan Tema ”Satu Tujuan Menjemput Kemenangan Driver Online Sumatera Selatan” diselenggarakan oleh Asosiasi Driver Online DPD Sumsel.

Turut hadir Pembina ADO Sumsel sekaligus Gubernur Masa Jabatan 2018-2023 Sumsel H Herman Deru, Ketua ADO Sumsel Asrul Indrawan, Duta Literasi Ratu Tenny Leriva HD dan Para Kepala OPD Prov Sumsel. Bertempat di Stadion Kamboja Palembang, Sabtu (28/10/2023).

Mengawali sambutannya Fatoni mengaku bangga dengan keberadan ADO dan mengucapkan selamat Hari Jadi ADO VI. Keberadaan Driver online, pahlawan transportasi yang selalu ada baik saat masa sulit selalu eksis dan masa senang membuat segala sesuatu menjadi efektif dan efesien.

“Perkembangan teknologi tidak dapat dihindari dan bergerak cepat, jika tidak dapat mengikutinya maka akan ketinggalan dan punah. Tak luput juga di dunia transportasi ditambah mobilitas masyarakat tinggi, dan terus berkembangnya generasi muda yang cukup besar mengharuskan driver online tetap semangat dan memperbaiki kinerjanya. Saya yakin dengan semangat dan kebersamaan dapat bersama ikut membangun Sumsel dan ikut menyelesaiakan berbagai masalah” ujar Fatoni.

Dilanjutkan Fatonin, dengan kebersamaan juga, Persoalan dapat ditanggulangi bersama. Dirinya bersyukur capaian yang bagus dalam mengatasi inflasi, pertumbuhan ekonomi bagus, stunting, dan kemiskinan ekstrim dapat diturunkan.

“Pesan Saya di Hari Jadi ADO VI ini, Tetap pertahankan kekompakan dan soliditas, Pelihara dan tingkatkan kepercayaan publik terhadap driver online yang selama ini terjaga , Jaga Sumsel agar tetap kondusif, damai nyaman untuk dihuni dan untuk bekerja, jaga nama baik karena 1 orang tidak baik, maka akan berdampak pada yang lain, dan juga tingkatkan jiwa sosial di diri kita” Pesan Fatoni. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *