oleh

Feby Herman Deru sambut kedatangan Penasehat Dharma Wanita

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Selatan Hj Feby Herman Deru menyambut kedatangan Penasehat Dharma Wanita Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Ernawati Trenggono beserta rombongan saat melakukan kunjungan ke Kriya Sriwijaya di Jalan POM IX Palembang, Rabu (9/11/2022).

Rombongan tersebut berkeliling Kriya Sriwijaya didampingi Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Selatam Hj Feby Herman Deru melihat dan berbelanja satu persatu produk yang ada di pusat edukasi dan pengembangan kerajinan itu diantaranya kain jumputan, gambo, batik, blongsong, kawai kanduk, dan ragam produk hasil inovasi lainnya.

Turut hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Sumsel, H Firmansyah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumsel, Widada Sutrisna serta para kepala OPD Provinsi Sumsel lainnya.peristiwa 10 November tercantum dalam Pedoman Hari Pahlawan Tahun 2022 yang diterbitkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). Hari Pahlawan bermula dari pertempuran Surabaya tanggal 10 November 1945. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *