oleh

FORNAS VI Sumsel Sukses, HD: Berkat Kerja Keras Seluruh Panitia

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Pelaksanaan FORNAS VI 2021 Sumsel 2022 telah berlangsung dengan sukses. Oleh sebab itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengapreasi Panitia yang telah berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan FORNAS di Sumsel dengan memberikan piagam penghargaan.

Hal tersebut disampaikan HD saat menghadiri acara Pembubaran Panitia Pelaksana FORNAS VI 2021 Sumsel 2022 “Appreciation Day : Gratitude With Attitude”.

“Kerja keras kita terbalaskan dengan segenap kebanggaan dan ini patut kita syukuri bahwa kita sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi. Bahkan juga sukses dalam eskalasi ekonomi,” ungkap HD

Pelaksanaan FORNAS VI 2021 Sumsel bahkan menjadi standar pelaksanaan kegiatan FORNAS berikutnya. HD katakan kesuksesan ini terjadi karena adanya kolaborasi yang baik antar semua pihak.

“Atas nama pribadi dan Prov Sumsel kami mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya, karena melalui FORNAS kita dapat memulihkan prestasi yang telah lama didambakan masyarakat,” katanya.

Event ini menjadi motivasi kita untuk sukses dalam event yang lebih besar di waktu mendatang, sambung HD. “Untuk kedepannya buktikan bahwa kita juga akan sukses di kegiatan lain bukan hanya jago kandang,” pungkasnya.

Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani HD ungkapkan dalam pelaksanaan FORNAS VI 2021 Sumsel 2022 Sumsel mendapat Rekor Muri dengan penggiat terbanyak yaitu lebih dari 12 ribu. Selain itu, kontingen Sumsel juga berada di peringkat pertama dan berhasil meraih medali terbanyak total 459 terdiri atas 129 medali emas, 152 medali perak, dan 178 medali perunggu.

“FORNAS bukan hanya olahraga saja tapi juga untuk menjaga kebugaran dan menjalin silaturahmi. Selain itu, FORNAS memberi dampak dalam menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya UMKM dan pariwisata,” ujarnya.

Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana, Achmad Syamsudin dan Para Kepala OPD Prov Sumsel. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *