oleh

Gubernur Sumsel Hadiri Olahraga Bersama Dies Natalis Fakultas Kedokteran UNSRI Ke-61

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menghadiri olahraga bersama Senam, Fun Run, Fun Walk, Fun Bike dan Bazar dalam rangka Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (UNSRI) ke-61

Sebelum melepas rombongan Fun Bike dan Fun Run, Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan apresiasi kepada para dokter yang ada di Sumsel terutama saat pandemi covid-19 lalu telah berjuang keras serta atas jasa-jasa para dokter dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sumsel.

Atas dasar itu Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan sangat menyambut baik kegiatan olahraga bersama tersebut dan pemerintah Provinsi Sumsel turut menfasilitasinya.

“Panitianya hebat, kalau Pemerintah Provinsi Sumsel ini hanya menfasilitasi saja. Saya berpesan pada peserta Fun Bike untuk tetap berhati-hati dijalan,” ucapnya.

Dekan Fakultas Kedokteran UNSRI, dr. H. Syarif Husin, M.S., menyampaikan terimakasih semua pihak yang telah mendukunh kegiatan tersebut serta menyampaikan terimakasih Kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru yang telah memberikan banyak bantuan dan dukungan untuk Fakultas Kedokteran UNSRI.

“Terimakasih bapak Gubernur Sumsel H Herman Deru, saya sampaikan disini semua guru dan para almuni turut hadir memeriahkan kegiatan ini dengan penuh rasa kekeluargaan. Pada kegiatan Senam, Fun Run, Fun Walk, Fun Bike ini juga dilaksanakan lomba dengan berbagai hadiah,” ujarnya.

Turut hadir para kepala OPD Provinsi Sumsel serta para pimpinan rumah sakit yang ada di Kota Palembang. (mhn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *