oleh

HD Apresiasi Kinerja PT BPR Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru apresiasi kinerja maupun performance manajemen PT BPR Sumsel sebagai institusi yang saat ini mengalami kemajuan. Serangkaian inovasi telah banyak dilakukan baik tingkat manajemen bawah sampai level tingkat top manajemen serta dalam hal kredit pinjaman hingga pengembaliannya.

Hal tersebut diutarakan pada saat mengahadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2020 RSUP dan Rapat Luar Biasa PT Bank Pengkreditan Rakyat Sumatera Selatan Sumsel.

“Saya apresiasi kinerja PT Bank BPR dimana Tingkat persentase Net Performing Loan (NPL) mulai berkurang dari 18,80 persen menjadi 24,2 persen Desember 2019” ujar HD.

Jelasnya, ini Informasi yang sangat penting bagi pemegang saham bagaimana kondisi akan keuangan serta keadaan terkait NPL utamanya dan berharap BPR ini ke depan agar berkontribusi dalam PAD paling tidak ada sumbangsihnya

“Saya minta kepada dewan direksi dan komisaris terus dan harus berinovasi guna mempopulerkan keberadaan BPR ini . Artinya berhubungan dangan BPR tidak didasari unsur mepet” minta HD

Turut hadir Komisaris Utama Bakhnir Rasyid, Direktur Utama Marzuki dan beserta jajaran serta Ka BPKAD Sumsel, H Akhmad Mukhlis SE, MSi. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *