oleh

HD Hadiri 442 Wisudawan/ti Universitas Tamansiswa Palembang

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menghadiri Wisuda Program Sarjana ke – 30 dan Program Magister ke -10 Universitas Taman Siswa Palembang dengan jumlah lulusan sebanyak 442 orang alumni.

Melalui kesempatan tersebut HD mengucapkan selamat kepada Para Mahasiswa yang diwisuda hari ini (Kamis, 14/10) yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dalam menimbah ilmu.

HD juga mengatakan bahwa dengan selesainya pendidikan ini merupakan titik awal bagi para wisudawan/wisudawati dalam melangkah mewujudkan mimpi dan cita – cita yang diinginkan.

“Gak ada keberhasilan itu yang kebetulan, semua dijalani dengan serius, untuk serius jangan pernah lupa akan cita – cita yang diimpikan serta tidak mudah untuk berpindah fokus ke profesi lainnya”, ucap HD.

HD juga mengatakan kepada para wisudawan/wisudawati bahwa sebuah pekerjaan tidak hanya dilakukan dikantor dan dibalik meja komputer saja, akan tetapi masih banyak profesi lain yang dapat dilakukan sesuai dengan minat dan kemampuan yang dimiliki.

“Saya berpesan kepada adik – adik untuk dapat memilih sebuah profesi yang akan dijalani dan tetap fokus dalam menjalankannya. Kesuksesan dapat terwujud jika kita konsisten dalam menjalankan suatu pekerjaan yang kita minati sesuai dengan yang adik – adik inginkan”, ungkap HD.

HD juga berpesan kepada wisudawan/wisudawati untuk selalu menjaga nama baik dan tidak lupa akan almamater yang digunakan.

Menutup sambutannya HD mengucapkan berterima kasih kepada semua orang tua yang telah sukses mengantarkan anak – anak mereka menjadi seorang sarjana yang tentunya nanti akan memberikan kontribusinya terhadap pembangunan Sumatera Selatan.

Turut hadir Rektor Universitas Tamansiswa Palembang, Ki. Dr. Azwar Agus, SH.,M.Hum, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pdi, Kasat Pol PP Prov. Sumsel,M. Aris Saputra,S.Sos, M.Si, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *