oleh

HD hadiri Meet and Greet dan Fun Football bersama Bintang Specs Indonesia

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengakui Pemerintah Provinsi Sumsel akan terus mendukung kemajuan olahraga Sepakbola, agar bisa disegani di tingkat nasional dan Asean lalu di tingkat Asia dan akhirnya di tingkat dunia.

Menurutnya, saat ini lebih penting adalah membina pemain-pemain usia dini, dimana hal tersebut dianggap sebagai salah satu cata mempersiapkan kompetisi yang berasal dari pemain bola asli Provinsi Sumsel.

Hal tersebut disampaikanya saat menghadiri, Kegiatan Meet and Greet dan Fun Football bersama Bintang Specs Indonesia, di Fave Hotel, Minggu (21/5).

“Lihat dimana acara hari ini diikuti para anak muda pecinta bola dan bahkan ada juga yang dari kampung saya, kedatangan narasumber yang merupakan atlet sepakbola ini menjadi semangat bagi mereka yang memang pecinta bola sejak lahir,” tuturnya

Herman Deru menyampaikan, Pemprov Sumsel sangat berharap para pemain bola yang original, meskipun saat ini harus mengahadapi pasang surut sepak bola.

“Mudah-mudahan dikesempatan kedepan kita siapkan gernerasi-generasi yang sangat luar biasa, jangan dipalembang saja, agar mereka merasa diperhatikan,” tandasnya

Perwakilan Specs Indonesia Alfan
saat memberikan sambutan di acara Meet And Greet mengatakan, Specs dan Seth Sports berkomitmen mensupport persepakbolaan yang ada di Kota Palembang. Komitmen tersebut ditunjukkan dengan serangkaian kegiatan yang telah diadakan di Palembang.

Rangkaian kegiatannya seperti Palembang Community League (PCL), berteman dengan para pemain atau meet and greet, 14 anak-anak bakal berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Top Youth Festival 2023 dan pemberian perlengkapan sepak bola pada 16 akademi sekolah sepak bola (SSB) di Palembang.

Yang hadir di Meet and Greet yaitu Meet And Greet bersama David Maulana tergabung di U-20, Hanif Sjahbandi di Persija, Dedi Kusnandar di Persib dan Boaz Solossa tergabung di PSS Sleman. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *