oleh

HD: Libatkan Guru Olahraga Agar Gateball Cepat Dikenal

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) menerima audiensi Pengurus Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka Pelantikan Pengurus Provinsi PERGATSI Sumsel.

Melalui kesempatan itu, Ketua Umum PERGATSI Sumsel, IR. Basyaruddin Akhmad, MSC menyampaikan bahwa rencana pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 15 April 2023. Ia juga berharap agar Gubernur Sumsel dapat hadir dan memberikan sambutannya.

“Sesuai Arahan pak Menteri, Kepengurusan PERGATSI Sumsel harus segera melakukan pelantikan karena ada persiapan untuk PON. Jika tidak dilantik, kita tidak bisa ikut pada event tersebut”, tuturnya.

Sementara itu, HD mengucapkan selamat dan berharap agar kepengurusan PERGATSI Sumsel dapat diisi dari berbagai sektor, khususnya para guru olahraga agar olahraga gateball dapat berkembang lebih cepat dengan mengenalkannya kepada siswa/siswi didik.

“Saya harap kepengurusan ini ada juga kolaborasi, jangan PU semua, harusnya ada keterlibatan juga dengan guru olahraga agar dapat dikembangkan kepada siswa mereka. Kalau ini mau berkembang libatkan sekolah dan harus dilakukan cepat”, ucap HD.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *