oleh

HD: Penyampaian Berita Harus Baik Sesuai Karakter Masyarakat

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) membuka Pertandingan Futsal antar Wartawan se-Kota Palembang dalam rangka Peringatan HUT Media Mattanews.co Ke-4th di Lapangan Seven Futsal KM. 7 Suka Senang Palembang.

Melalui kesempatan itu HD menyampaikan kepada semua wartawan yang hadir untuk menjadikan momen silahturahmi yang dikemas dengan pertandingan futsal dan gaple tersebut sebagai titik dari kebangkitan informasi pada masyarakat dengan pemerataan penyampaian informasi kepada masyarakat disertai dengan kualitas berita yang baik.

“Penyampaian dan pengemasan second opini harus dari sumber berita yang benar. Penyampaian itu juga harus dengan cara kita dan sesuai dengan karakter masyarakat kita. Mattanews ada disini untuk mengontrol berita dan penyalurannya”, tutur HD.

HD juga berharap di momen HUT Media Mattanews.co Ke-4th tersebut, dapat menjadi titik dari kemajuan Mattanews untuk menjadi lebih besar dan lebih baik lagi.

“Saya juga berharap kedepan para wartawan yang dimiliki oleh Mattanews untuk dapat diikut sertakan pada uji kompetisi wartawan yang ada”, pinta HD.

HD juga menyampaikan dengan adanya kompetisi futsal dan gaple, hal tersebut membuktikan bahwa Mattanews ada dan berkontribusi ditengah mata masyarakat.

“Kita juga berharap Mattanews akan menjadi lebih besar lagi. Dan tentunya media – media besar sekarang, awalnya dimulai dari kecil terlebih dahulu”, ungkap HD.

Sebagai informasi Jumlah Peserta Lomba Futsal sebanyak 12 Tim dan Peserta Lomba Gaple sebanyak 16 Pasang dengan total hadiah sebesar Rp. 5.700.000,-.

Turut hadir Kadis Kominfo H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Kasat Pol PP M. Aris Saputra, S.Sos, M.Si, Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM, Dirut Mattanews, Ardi Fitriansyah, Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar, Ketua AMSI Sumsel Sidratul Muntaha, Ketua Ikatan Wartawan Online Sumsel, Soni Kushandian. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *