oleh

HD Resmikan Masjid Sabar Desa Sungai Rebo

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) didampingi Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi laksanakan safari sholat jumat sekaligus meresmikan Masjid Sabar Desa Sungai Rebo, kec. Banyuasin I, Kab. Banyuasin

Melalui kesempatan tersebut HD mewakili masyarakat Desa Sungai Rebo mengucapkan terimakasih terhadap kebaikan yang telah dilakukan oleh H. Bastiar dalam mewakafkan tanah serta bangunan masjid.

“Ini merupakan contoh baik dari pak Bastiar beserta keluarga dalam mewujudkan syukurnya atas kelancaran usaha yang dimilikinya. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas wakaf yang telah diberikan”, ucapnya.

HD juga meminta agar masyarakat sekitar untuk dapat memanfaatkan masjid secara maksimal dengan dipenuhi dengan kegiatan agama.

Sementara itu Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang menyempatkan diri untuk hadir meresmikan Masjid Sabar Desa Sungai Rebo dan berharap agar kehadiran Gubernur Sumsel di Desa Sungai Rebo dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat sekitar serta menambah informasi bagi Gubernur dalam mengambil kebijakan.

“Kami ucapakan terimakasih kepada pak gubernur yang telah melakukan safari ramadhan di Desa Sungai Rebo. Semoga ini memberikan manfaat bagi kita semua dan dapat memberikan pertimbangan pak gubernur dalam mengambil kebijakan”.

Turut hadir Anggota DPRD Prov. Sumsel, Muhammad Yaser, Kapolsek Mariana, AKP. Beni Akimu, Danramil 0430/03 Mariana, Kapten Inf. Sumantri, Camat Banyuasin I, Lakoni Safran. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *