oleh

HD: Tenaga Kerja di Sumsel Perlu Bantuan Perlindungan Ketenagakerjaan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Sumbagsel BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka Silahturahmi dan Perkenalan Kepala Kanwil Sumbagsel yang Baru.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan rasa terimakasih atas kehadirannya dan berharap agar bersama   tingkatkan kinerja serta selalu ada koordinasi yang baik, tetap menjaga silaturahmi terus terjalin. Selanjutnya apa yang belum tercapai selalu membuat terobosan – terobosan BPJS ketenagakerjaan agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Terkait ketenagakerjaan dalam hal penanganannya, dibutukan penanganan bersama dalam pemberian bantuan perlindungan ketenagakerjaan bagi pekerja di Sumsel dalam berbagai sektor mulai dari pedagang hingga karyawan. Pekerja formal maupun informal tetap selalu diperhatikan” ujar  HD.

Direktur Bidang Investasi Langsung Kantor Pusat Eko Purnomo didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel Bambang Utama dan Kapala Kantor Ketenagakerjaan Palembang Moch. Faisal beserta jajaran utarakan, kehadiran kami disini adalah dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan Kepala Kanwil Sumbagsel yang Baru.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs H Edward Chandra, MH. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *