oleh

HD Terima Kunjungan Ikatan Wartawan Online

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru harapkan terjalin sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sumsel dengan kalangan insan pers agar keberadaan Jurnalis maupun para Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel terus dan tetap serta selalu lebih profesional dalam hal bekerja untuk menginformasikan maupun menyajikan berita harus proporsional demi kepentingan masyarakat terutama dalam pekerjaan terkait kejurnalisan.

Hal tersebut diutarakan pada saat menerima kunjungan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan Sonny Kushardian beserta pengurus lainnya dalam rangka Silaturahmi.

“Organisasi ini diharapakan sebagai wadah dan bermanfaat untuk proteksi anggota dalam menjalankan profesi maupun bekerja aman dalam bertugas sebagai jurnalis” harap Gubernur Herman Deru (HD).

HD ungkapkan terkait IWO akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) saya akan dukung dan akan saya minta para Bupati agar diberikan tempat maupun fasilitasi dimana tempat Rakorwil berlangsung.

“Buatlah surat dan saya akan rekomendasikan dan saran saya di Rakornas nanti jangan lupa mempromosikan daerah ” tutup HD.

Turut hadir Turut hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Drs. Nelson Firdaus, MM, Ka. Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H. Achmad Rizwan, S. STP, MM, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti, SE. M.M. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *