oleh

Herman Deru: GMKI Harus Dapat  Keluarkan Produk Ikonik

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menerima Ketua Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Palembang, Fajar Sihombing beserta anggota.

Audiensi ini bermaksud untuk melaporkan hasil kegiatan Kongres XXXVII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang berlangsung pada 24 hingga 30 November 2020 di Kota Manokwari, Papua Barat yang diikuti oleh GMKI Palembang

Dalam Kongres tersebut, Jefri Gultom dari GMKI Cabang Merauke terpilih menjadi Ketua Umum untuk masa bakti 2020-2022.

Terkait dengan produktifitas sebuah organisasi, HD berharap GMKI Palembang dapat mengeluarkan sebuah produk ikonik yang dihasilkan oleh GMKI itu sendiri, “hal tersebut akan saya dukung semua, selama sifatnya positif agar apa yang dikeluarkan dapat bermanfaat bagi orang banyak yang akan menjadi ikonik yang dapat memberikan pemicu bagi kelompok organisasi mahasiswa lainnya”, tegas HD.

Terkait kegiatan peringatan hari natal dan tahun baru nanti yang akan dilakukan oleh GMKI Palembang, HD memberikan bantuan sebanyak 200 paket santunan untuk diberikan kepada anak panti asuhan, “saya harap ini dapat diberikan tidak hanya pada anak – anak saja”, tutupnya. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *