oleh

Herman Deru Hadiri HUT ke-75 PGRI dan HGN Tahun 2020 Tingkat Provinsi Sumsel Secara Virtual

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) diwakili oleh Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Dr. Akhmad Najib, S.H., M.Hum mengikuti acara HUT Ke-75 PGRI Tingkat Provinsi Sumsel sekaligus memperingati Hari Guru Nasional.

Akhmad Najib mengikuti acara tersebut secara virtual dari Sumsel Command Center yang terletak di Kantor Gubernur yang juga merupakan fasilitas dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan itu, Akhmad Najib mewakili Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyampaikan bahwa pemerintah telah bersungguh – sungguh berupaya menghadirkan guru profesional dengan meningkatkan kualifikasi, kompetensi, kesejahteraan dan perlindungan bagi para guru.

Akhmad Najib juga menambahkan bahwa peringatan hari guru nasional merupakan momentum yang pas untuk melakukan refleksi atas perjalanan para guru, “dihari peringatan ini kita harus melakukan refleksi terhadap kinerja para guru dan kualitasnya karena guru merupakan agen pembelajaran, untuk itu guru harus memiliki dan meningkatkan kompetensinya”, ungkapnya.

Selain itu pada kesempatan yang sama Ketua PGRI Sumsel, H. Ahmad Zulinto, S.Pd.,M.M menyampaikan bahwa tema dalam peringatan HUT PGRI yang ke-75 kali ini yaitu Kreatifitas dan dedikasi guru menuju indonesia maju.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih Kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang telah menganggarkan insentif untuk para guru honorer tingkat SMA/SMK yang ada di Sumsel. (imf/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *