oleh

Herman Deru Tambah Koleksi Penghargaan “Bapak Demokrasi”, Demi Kemajuan Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Tutup Tahun, Herman Deru Tambah Koleksi Penghargaan “Bapak Demokrasi” Komitmen Berikan yang Terbaik Demi Kemajuan Sumsel.
.
Tidak hanya dinobatkan sebagai Gubernur yang inovatif, jejak langkah Gubernur Sumsel Herman Deru dalam demokrasi serta membangun Provinsi Sumsel ternyata juga dinilai organisasi DPP Gencar (Gerakan Cinta Rakyat Indonesia). HD bahkan dinobatkan sebagai Bapak Demokrasi oleh DPP Gencar.
.
Penghargaan itu didapatnya saat menghadiri Dialektika Akar Rumput 2020 “Demokrasi Mati? Demokrasi Bablas? Demokrasi Jalan Tengah? yang berlangsung di Hotel Grand Inna Kenzo Resto Palembang, Kamis (3/12/).
.
Penghargaan sebagai Bapak Demokrasi itu pun membuatnya semakin bangga karena berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat, bahkan kinerjanyapun ikut dinilai.
.
“Saya bangga dan terima kasih karena Saya berbuat untuk melayani masyarakat nyatanya dinilai sehingga di berikan penghargaan. Atas penghargaan ini tentu saya akan pasti terus berbuat yang terbaik demi masyarakat dan kemajuan Sumsel,” tutur HD. (rmt/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *