oleh

Herman Deru Terima Audiensi DPP IKAPTK Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menerima audiensi Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Sumsel beserta anggotanya.

Dalam kunjungannya Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.Ip, M.Si yang ditunjuk untuk mewakili Ketua DPP IKAPTK Sumsel H. Riki Junaidi, AP, M.Si yang telah berakhir masa jabatannya untuk beraudiensi kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD).

Pada kesempatan itu Zaki menyampaikan bahwa maksud kedatangan mereka hari ini adalah mengundang Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru untuk hadir sekaligus membuka secara resmi acara Kongres IKAPTK Sumsel, yang direncanakan pembukaanya pada tanggal 11 Desember 2020 bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, adapun pelaksanaan kongres ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 11 s.d 12 Desember 2020.

Selain itu Zaki juga menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kongres ini dengan agenda tunggal pemilihan ketua DPP IKAPTK Sumsel yang baru dan acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terkait hal tersebut HD menyampaikan bahwa Ia mendukung akan kegiatan tersebut, akan tetapi HD meminta kepada Zaki untuk dapat beraudiensi terlebih dahulu dengan kepengurusan pusat agar pelaksanaan kegiatan ini dapat diketahui dan direstui oleh pimpinan pusat.

“Meskipun kita telah menetapkan Tanggal acara, saya harap kalian dapat berkomunikasi terlebih dahulu kepada IKAPTK pusat agar kegiatan ini diketahui dan mendapatkan restu dari pimpinan IKAPTK Pusat”, ucap HD.

Selain itu HD juga menyampaikan akan hadir pada kegiatan tersebut. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *