oleh

Ketua DPRD Prov. Sumsel Hadiri Acara Maulid Nabi dan Haul KH. Abdurrahman Delamat serta KH. Sulaiman Delamat

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., turut menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul KH. Abdurrahman Delamat serta KH. Sulaiman Delamat di Pondok Pesantren Nurul Iman Ujung Tanjung, Kabupaten Banyuasin. Acara ini berlangsung pada Jum’at (6/10/2023).

Dalam momen yang penuh spiritual ini, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., hadir sebagai bentuk penghormatan dan keikutsertaan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang merupakan peristiwa bersejarah dalam agama Islam. Selain itu, acara ini juga merayakan Haul KH. Abdurrahman Delamat serta KH. Sulaiman Delamat, tokoh agama yang sangat dihormati dan dicintai oleh masyarakat setempat.

Pondok Pesantren Nurul Iman Ujung Tanjung menjadi tempat yang penuh berkah dalam momen ini, dihadiri oleh berbagai tokoh agama, masyarakat, dan pemerintah daerah. Kehadiran Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan sebagai perwakilan pemerintah provinsi menunjukkan dukungan yang kuat terhadap perayaan ini.

Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan saat yang tepat untuk merefleksikan ajaran-ajaran Nabi dan mempererat tali persaudaraan di antara umat Islam. Sementara Haul KH. Abdurrahman Delamat serta KH. Sulaiman Delamat adalah kesempatan untuk mengenang jasa-jasa dan warisan spiritual yang mereka tinggalkan.

Acara peringatan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama, seiring dengan semangat toleransi dan persaudaraan yang dijunjung tinggi di Sumatera Selatan. (mhn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *