oleh

Kunjungi Taman Kota dan Fasilitas Umum Kota Palembang, A. Fatoni Dorong Masyarakat Manfaatkan Hutan Kota Punti Kayu

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Pj. Gubernur Sumatera Selatan, A. Fatoni bersama Pj. Walikota Palembang, Ratu Dewa melakukan peninjauan Taman Kota dan Fasilitas Umum di Kota Palembang.

Adapun Taman dan Fasilitas Kota Palembang yang dikunjungi yaitu Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang, Taman POM IX (depan TVRI), Taman Kambang Iwak Palembang.

Terkait Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kaya, A. Fatoni menyampaikan bahwa TWA Punti Katu memiliki potensi yang sangat bagus untuk dikembangkan agar bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata bersama keluarga.

“ini potensinya bagus sekali Ada hutan ditengah kota, ini sangat bagus lagi untuk menjadi tempat berwisatanya masyarakat Palembang dan sekitarnya. Saya harap ini dapat dikembangkan dan dipromosikan dengan sangat baik kepada masyarakat”, tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa suasana TWA Punti Kayu masih sangat bagus sekali, suhu udaranya lebih rendah dari pada kondisi diluar kawasan TWA Punti Kayu dan pohon dan hewannya masih banyak sekali.

“Nanti ini akan kita kembangkan bersama, Pemkot dan Pemprov untuk mengembangkan potensi wisata ini. Agar masyarakat tidak perlu jauh – jauh untuk berwisata, bisa berkunjung kesini. Mari kita promosikan dan perkenalkan ini agar masyarakat tau bahwa kita memiliki tempat wisata alam yang baik”, tutur A. Fatoni.

Turut hadir Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *