oleh

Mawardi Yahya: Perlu Inovasi Guna Meningkatkan Kinerja Pejabat Fungsional dan Pengawas

Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya meminta kepada para pejabat Fungsional dan Pengawas perlu terobosan maupun inovasi guna meningkatkan kinerja para pejabat fungsional dan kepengawasan

Hal tersebut diutarakannya pada saat melantik dan mengambil sumpah 5 (lima) orang Pejabat Fungsional dan Pengawas di lingkungan Pemprov Sumsel

Dalam kesempatan itu, Mawardi meminta agar para pejabat tersebut melakukan inovasi guna menunjang peningkatan kinerja jajaran Pemprov Sumsel. Selain itu, para pejabat tersebut diharapkan dapat menunjukkan teladan yang  baik dalam menjalankan tugas.

“Saya harapkan dapat terus berinovasi untuk mendorong kemajuan Sumsel ini,” ujar Wagub Mawardi Yahya (MY)

Apalagi, saat ini kepemimpinan Gubernur H Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya telah memasuki tahun ke tiga. Tentunya dibutuhkan dorongan yang ada di lingkungan Pemprov Sumsel agar visi dan misi Sumsel Maju untuk Semua dapat terwujud dengan baik.

“Sejak awal kami memimpin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, kami memiliki visi dan misi yang memiliki arti untuk kemajuan Sumsel. Namun dalam mewujudkannya, perlu adanya kontribusi dari seluruh pegawai dan pejabat di Pemprov ini,” tuturnya.

Adapun Pejabat Fungsional yang dilantik sebagai berikut diantaranya Hj. Asmawati, S.H, M.M, Rosidawaty, S.P, M.Si, Heriawan Alaska, S.H, M.H, Serta Pejabat Pengawas Anggi Gladioly, S.E, M.Si, Erika Yuanita, S.E, M.Si. (smn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *