oleh

Meski Safari Ramadhan 1445 H Berakhir, Pj Gubernur Fatoni Harap Jama’ah Tetap Tingkatkan Iman dan Ibadah

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni didampingi Pj. Ketua TP PKK Prov ov. Sumsel, Tyas Fatoni melaksanakan ibadah sholat isya dan tarawih berjamaah di Griya Agung.

Fatoni berharap melalui safari ramadhan yang dilaksanakan setiap malam, meningkatkan iman dan ibadah para jamaah , meskipun  safari ramadhan telah resmi ditutup.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda yang telah bersama melaksanakan kegiatan safari ramadhan, begitu juga kepada BUMN, BUMD dan Organisasi Perangkat Daerah yang telah melaksanakan secara bergiliran kegiatan ramadhan ini sehingga berjalan lancar. Semoga ini dapat meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dan saya harap ini dapat dipertahankan hingga ramadhan tahun depan”, ucapnya.

Ia juga mendoakan semoga jama’ah yang hadir, pada akhir ramadhan nanti benar – benar menjadi insan yang bertaqwa dan beriman dan kembali suci untuk menjadi modal dalam menjalani kehidupan  hingga tahun depan dan dapat dipertemukan dengan bulan suci ramadhan selanjutnya.

Ia juga mengungkap bahwa dirinya besok (Sabtu, 6/4) akan melepas gerakan mudik gratis untuk masyarakat Sumsel yang akan melakukan perjalan menuju kampung halaman.

Terkait hal itu, Fatoni menghimbau masyarakat yang meninggalkan rumah untuk diperhatikan kemanan rumahnya, memastikan lingkungannya agar tetap aman dengan menitipkan rumah tersebut kepada keluarga ataupun tetangga, sehingga perjalan mudik akan lebih tenang dan rumah kita aman dari perbuatan kriminal.

Fatoni juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan menggelar Sholat Idul Fitri di halaman Griya Agung, ia mengundang semua masyarakat yang tidak melakukan mudik untuk dapat sholat berjamaah disana.

“Untuk sholat id nanti kita juga akan lakukan dihalaman griya agung dan dilakukan open house. Bagi masyarakat yang tidak mudik, bisa sholat bersama disini”, ujarnya.

Turut hadir Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak Dr. Moh. Eka Kartika Em, S.H., M.Hum, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *