oleh

Pagar Alam Expo, Pamerkan Produk Unggulan Asli Daerah

Pagar Alam, Berita Rakyat Sumatera – Setelah menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pagaralam dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pagaralam ke-21, Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beranjak menuju Pagaralam Expo yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Pagaralam.

Dalam arahannya HD mengajak masyarakat Pagaralam bersiap menjadikan Kota Pagaralam sebagai Kota Pariwisata. Karena itu Ia sangat mengapresiasi beragam produk unggulan yang dipamerkan dalam Expo tersebut.

Agar para pelancong betah dan kembali datang ke Pagaralam, Pemerintah bersama masyarakat hendaknya kompak menyuguhkan para tamu dengan produk unggul Pagaralam baik produk pertanian maupun kulinernya.

” Inovasi produk unggulan seperti ini harus diteruskan jangan dibatasi. Karena terkadang karena hal kecil pelancong justru tertarik untuk.kembali datang. Pemda dan BUMD harus fasilitasi ini agar para IKM mudah mendapatkan permodalan,” jelasnya.

Pembukaan itu sendiri ditandai dengan pelepasan 21 burung menyesuaikan HUT Kota Pagaralam memasuki usia ke 21 tahun 2022.

Turut hadir Ketua TP-PKK Prov Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli, Forkopimda Kota Pagaralam, Para Kepala OPD Prov Sumsel. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *