oleh

Pelantikan Pengurus TP Sriwijaya Provinsi Sumsel Masa Bakti 2022-2027

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Nelson Firdaus menghadiri pelantikan pengurus Tenaga Pembangunan Sriwijaya (TP Sriwijaya) Provinsi Sumsel masa bakti 2022-2027 dan penutupan musyawarah daerah TP Sriwijaya Provinsi Sumsel ke XI.

HD melalui Nelson mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. “Semoga pengurus yang baru ini dapat melaksanakan peran dan fungsinya dengan baik sebagai organisasi kemasyarakatan dan mitra Pemerintah Provinsi Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pusat TP Sriwijaya, Sudirman D Hury, mengharapkan melalui pelantikan tersebut dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di bumi Sriwijaya dan mendukung program pembangunan Provinsi Sumsel baik dibidang sosial, ekonomi maupun kebudayaan.

Dia meyakini kedepan pengurus yang dilantik ini dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Tidak hanya program kerja yang normatif namun juga program unggulan yang dapat disinergikan dengan pemerintah daerah.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, tingkatkan kiprah TP Sriwijaya Provinsi Sumsel. Kemudian, saya mengharapkan pengurus cabang di berbagai daerah di Sumsel agar dapat segera dibentuk,” harapnya.

Pengurus TP Sriwijaya Provinsi Sumsel yang dilantik diketuai oleh Febriyansyah T. Rozak.

Turut hadir Kaban Kesbangpol Provinsi Sumsel, Kurniawan, Kadinsos Provinsi Sumsel, Mirwansyah, Kepala Bappeda Provinsi Sumsel, Firmansyah. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *