oleh

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terima Kunjungan Dewan Pengawas LPP TVRI dan Kepsta TVRI Sumsel

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Guna mempererat dan mejalin silaturahmi dengan media, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menerima kunjungan kerja Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Agus Sudibyo dan Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Sumsel Eflianty Analisa, di Griya Agung.

Fatoni mengatakan pihaknya selalu terbuka kepada media dan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh media. Saat dirinya mendapat amanah untuk bertugas sebagai Pj Gubernur Sumsel, ia telah melakukan silaturahmi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak mulai dari silaturahmi dengan pemimpim media di Sumsel, silaturahmi dengan admin medsos, hingga silaturahmi dan rembug aktivis.

Ini tak lain sebagai upaya untuk bisa saling berkomunikasi dan berbagi informasi terkait kegiatan dan program pemerintah.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, dan akan kita tingkatkan di waktu mendatang. Kita bisa saling mendukung dan bekerjasama dalam memyampaikan informasi kepada masyarakat”, kata Fatoni.

Selain itu Fatoni meminta agar TVRI bisa menjalankan fungsinya sebagai media dengan baik. Pada prinsipnya perlu bermitra dan berkolaborasi dalam membangun Sumsel.

“Bagaimana membangun image Sumsel yang baik. TVRI perlu melakukan inovasi dengan menyajikan program acara yang menarik, informatif, dan edukatif” ujar Fatoni.

Menurut Fatoni, dengan adanya TVRI, bisa mengurangi berita hoax, hindari adu domba, juga ujaran kebencian. Terlebih lagi dalam waktu dekat Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi.

Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI Agus Sudibyo mengungkapkan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin proses komunikasi antara pemprov Sumsel dan TVRI Sumsel agar bisa berjalan selaras dan baik.

“Dalam kesempatan ini, kami perkenalkan pula Kepsta TVRI yang baru Eflianty Analisa, yang nantinya yang akan lebih sering berkomunikasi dengan pemprov Sumsel.  TVRI kedepan akan Mendampingi masyarakat, menyeimbangkan informasi, dan membantu pemerintah menyampaikan informasi. Kami berharap bisa  diberikan kemudahan akses dalam mendapatkan informasi”,ucap Agus Sudibyo. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *