oleh

PKK Sumsel Susur Sungai Musi Berbagi Berkah Ramadan

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Febrita Lustia Herman Deru didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya beserta Tim melakukan giat ramadan berkah “Menyusur Sungai Musi Berbagi Rezeki”.

Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan sembako bagi masyarakat yang dinilai kurang mampu yang berada di pinggiran Sungai Musi, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan.

Feby katakan bulan Ramadan adalah kesempatan yang baik untuk PKK Sumsel berbuat baik terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Selama ini kita banyak berbagi di darat, jadi sekarang kita menjangkau warga-warga yang ada di perairan gara-gara mereka kebanyakan belum tersentuh serta masih banyak kekurangan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dibagikan sekitar 128 box paket sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur, tepung, susu, dan lain sebagainya.

Selain itu, Feby juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dengan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. (ojn/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *