oleh

Sekda Gelar Ramah Tamah Guna Membangun Sinergi Antar Sekda

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sekretaris Daerah Sumatera Selatan Nasrun Umar katakan perlu digelar ramah tamah guna membangun sinergi antar Sekretaris Daerah se-Indonesia dalam Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Komisariat Wilayah (KOMWIL) merupakan sharing / berbagi (tukar pikiran) agar dapat saling mengisi terkait program ke depan

Hal tersebut diutarakan oleh Sekda Provinsi Sumsel sekaligus Ketua Umum DPP FORSESDASI H. Nasrun Umar dalam acara Ramah Tamah dalam rangka Kunjungan Kerja FORSESDASI Komwil Bengkulu beserta rombongan

Nasrun menyampaikan ada beberapa bahasan yang menjadi pokok pertemuan, salah satunya menyikapi bahwa Sekda memiliki peran mengkoordinir para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap produktif.

“Dalam menyikapi hal tersebut, ada beberapa instruksi untuk para ASN provinsi Sumsel, dimana para ASN harus tetap bergiat dan terus produktif walau dimasa pandemi,” terang Nasrun.

Lebih lanjut, dibahas pula bagaimana penanganan Covid-19 terkait sanksi yang dikeluarkan bagi pelanggaran protokol kesehatan telah tertuang dalam bentuk Pergub.

Dalam hal ini Gubernur Sumsel telah menetapkan Peraturan Gubernur Nomor 37 Tahun 2020 Tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman pada situasi corona virus disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Sumatera Selatan.

“Tetaplah beraktivitas tidaklah menjadi tidak produktif tetaplah fokus bekerja, janganlah takut tapi selalu bekerja dengan protokol kesehatan” ajaknya. (ojn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *