oleh

Sekda : PKA, Ciptakan Aparatur Pemerintah Unggul, Berwawasan Nasional, Kompeten dan Berkualitas

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sekda Sumsel Ir SA Supriono menghadiri sekaligus Membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I dan II Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Supriono mengatakan dengan pelatihan ini selain untuk menambah wawasan juga diharapkan dapat menghasilkan aparatur pemerintah yang unggul.

“Semoga dengan pelatihan ini melahirkan kepemimpinan yang berwawasan nasional, berkompeten dan berkualitas juga mampu menjabarkan misi masing-masing.  Pelatihan ini juga sangat dibutuhkan agar pelayanan kepada masyarakat dapat terselenggara secara profesional, tepat sasaran, tidak diskriminatif, dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman sehingga pelayanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas* jelas Supriono.

Diakhir sambutannya, Supriono berpesan kepada peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini dengan seoptimal mungkin, bersikap pro-aktif dengan penuh kedisiplinan tekun dan tanggungjawab.

Menurut laporan Sekretaris BSDMD Priv Sumsel Ahmad Gufran, pelatihan berlangsung selama 3 bulan 16 Feb – 23 Mei 2023. Peserta berasal tidak hanya dari lingkungan Pemprov Sumsel dan Kabupaten/ Kota saja, tapi ada yang berasal dari Sumatera Barat.

Tutut hadir Para Kepala OPD Prov Sumsel. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *