oleh

Sekretaris Daerah Sumsel H. Nasrun Umar hadiri sekaligus pimpin Rapat Pengurus YJI

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar menghadiri sekaligus memimpin Rapat Pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumatera Selatan bertempat di Kantor Sekretariat YJI Cab. Utama Sumsel Jl. Mayor salim Batubara Palembang, Kamis (07/01/2021).

Rapat Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumatera Selatan ini dilaksanakan guna melakukan Evaluasi Program kerja Tahun 2020 dan juga membahas Rencana Program kerja Tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Nasrun menyampaikan bahwa YJI adalah Organisasi yang mulia. YJI Cab. Utama Sumsel harus terus eksis “Kegiatan Tahun lalu harus dievaluasi dan tahun 2021 harus lebih baik dan ditingkatkan lagi dengan memperhatikan protokol kesehatan”. ujar Nasrun.

Nasrun juga menyampaikan bahwa dana bantuan hibah untuk YJI Cab. Utama Sumsel Alhamdullilah sudah tersedia dalam APBD Tahun Anggaran 2021 dan penggunaanya harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan aturan yang berlaku.

Sementara itu di kesempatan yang sama Ketua YJI Cab. Utama Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya menyampaiakan bahwa Rapat Pengurus YJI Cab. Utama Sumsel ini dengan agenda membahas antara lain mendengarkan laporan Program kerja tahun 2020 dan penyampaian program kerja tahun 2021 oleh bidang – bidang antara lain Bidang Kesekertariatan, Bidang Prefentif, Bidang Medis, Bidang Kominfo dan Bidang Dana dan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Turut hadir :
Kadispora Sumsel H. Akhmad Yusuf Wibowo, Para Wakil Ketua, Sekretaris /Bendahara, Para ketua – ketua bidang serta Para pengurus YJI Cab. Utama Sumsel. (icn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *