oleh

Silaturahmi Pj. Gubernur Sumsel Fatoni bersama Kakorlantas POLRI dan Direktur Utama PT. Jasa Raharja

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersilaturahmi bersama Kakorlantas POLRI dan Direktur Utama PT. Jasa Raharja yang merupakan pembina Samsat yang menjadi tumpuan bagi daerah, bangsa dan negara untuk bisa menghasilkan banyak pendapatan. Silaturahmi bertempat di Griya Agung, Senin (13/11/2023)

“Silaturahmi semacam ini perlu terus kita lakukan. Jadi kerja itu tidak hanya formal. Kerja itu juga perlu ada informal. Kadang kala komunikasi itu bisa akan lebih lancar kalau kita informal dalam suasana santai dalam suasana yang tidak resmi” ujar Fatoni.

Ditambahkan Fatoni dalam berbagai pertemuan, beliau berdua punya hobi berbeda beda. Jadi perbedaan jangan diperdebatkan. Tapi karena perbedaan itulah kita saling membutuhkan.

“Maka kita pelihara perbedaan itu untuk bisa sama sama menjadi satu . Karena dengan perbedaan itu kita bisa saling menguatkan. Bahwa banyak masalah yang dapat kita selesaikan dan ide keluar dalam suasana yang tidak formal” tambah Fatoni.

Sementara itu, Direktur Utama Pt Jasa Raharja Rivan Purwantono menilai Pj. Gubernur ini tidak hanya sekedar Penjabat, ini all out nya pasti luar biasa .
“Terima kasih Pak Pj atas penerimaan nya yang luar biasa ini, bahwa persahabatan ini membawa dampak yang baik bagi Tim Pembina Samsat nasional daerah dan sebagainya. Semoga pertemuan ini membawa dampak manfaat yang baik , khususnya Sumatera Selatan” ujarnya.

Di kesempatan itu juga , Kakorlatas RI Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan mengapa kami begitu semangat untuk berkeliling membangunkan bersama visi dan misi yang sama untuk menyatakan komitmen kami dari kepolisian.

“Dengan adanya Kantor Samsat bersama , kami membantu sepenuhnya pihak Pemerintah meningkatkan pajak daerah” tutupnya

Hadir juga Plh. Sekjen Bina Keuangan Daerah / Direktur Pendapatan Daerah Dr. Hendriwan , Wakapolda Sumsel Brigjen Zulkarnain , Direktur Dirregident Korlantas Polri Brigjen. Drs. Yusri Yunus, Para Kepala OPD Prov Sumsel. (rma/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *