oleh

Sumsel Siap Menjadi Tuan Rumah FORNAS VI Tahun 2022

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Pj Sekda Sumsel SA Supriyono utarakan guna mensukseskan event ini semua OPD harus koodinasi dan saling bantu penuh, dimana rencana awal Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) dilaksanakan indoor menjadi out door.

Hal tersebut diutarakan pada saat memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVIII Tahun 2021 dan Launching Sumsel Sebagai Tuan Rumah FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) VI Tahun 2022.

“Ayo kita harus siap dan saling koordinasi satu sama lain dan perlu dimatangkan persiapan terkait apa kebutuhan maupun anggaran yang dibutuhkan serta teknis maupun program acara yang harus dimatangkan” ujar Sekda.

Ka. Dinas Pemuda dan OlahragaDrs. Akhmad Yusuf., M.Si utarakan Penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI yang akan digelar oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Palembang, pada 29 Juni – 7 Juli 2022.

Launching FORNAS VI 2022 di Sumatera Selatan merupakan Festival Olahraga Rekreasi Nasional yang Countdown H-300 menuju FORNAS VI Tahun 2021.

“Peresmian LOGO dan MASKOT FORNAS VI 2021 Tahun 2022 oleh Gubernur Sumatera Selatan bersama Ketua KORMI Nasional Hayono Isman serta Undangan lainnya. Ditandai dengan penekanan Tombol Sirene yang diikuti tampilnya LOGO dan MASKOT pada Screen LED Video Tron” ujarnya.

Turut hadir Ka. Dinas Pendidikan Prov. SumselDrs. H. Riza Fahlevi, MM, Ka. Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Prov. Sumsel, Ir. Basyaruddin Akhmad, M.Sc. (rmt/ril)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *