oleh

Tak hanya Jual Takjil, Pasar Bedug Bukit Siguntang Hadirkan Berbagai Lomba dan Layanan Kesehatan Gratis

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Pasar Bedug Bukit Siguntang yang dibuka Gubernur Sumsel H. Herman Deru tersebut dibuka mulai Tgl. 23 Maret hingga 05 April 2023 yang terdiri dari stand-stand makanan takjil, layanan kesehatan, dan lain-lain. Setiap stand/tenant tidak dipungut sewa.

“Saya sambut inisiatif yang baik ini, kenapa tidak dari tahun-tahun sebelumnya kita tidak terpikir tempat yang sangat strategis memberi layanan yang baik bagi muslimin/muslimat yang mencari takjil. Maka untuk itu teruslah berbuat .dan saya juga lihat pengisi tenant tidak bayar sewa, dan juga ada layanan lain, semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya yang mencari takjil, maupun juga layananan pengobatan hewan, pemeriksaan kesehatan gratis untuk semua pengunjung yang ingin mengecek kesehatannya” ujar HD.

Ketua DWP IKAPPI (Ikatan Pedagang Pasar Indonesia) Sumsel M. Arriska Alkautsar mengatakan kegiatan ini diselenggarakan oleh Kumpulan Para Admin Instagram berkolaborasi dengan IKAPPI Sumsel dan ICSB Sumsel .

“Saat ini stand telah diisi oleh 35 UMKM. Selain itu kegiatan akan diisi dengan Festival Hadro, , talkshow bersama para sponsor, lomba mewarnai , lomba vokal solo islami, dan pengobatan hewan secara gratis . Tujuan diadakan Pasar Bedug Bukit Siguntang untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Sumsel , meningkatkan perekonomian UMKM, dan juga mempromosikan UMKM di media sosial” papar Arriska.

Turut Hadir Ketua Korwil Icsb5 Sumsel Hj. Samantha Tivani , Ketua TPPKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD, Duta Literasi Sumsel Ratu Teny Leriva dan Para Kepala OPD Prov Sumsel. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *