oleh

Webinar Lokal Heroes Award, Munculkan Tokoh Muda Kreatif dan Inovatif

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengapresiasi apa yang dilakukan Sriwijaya Post-Tribun Sumsel pada acara Webinar Lokal Heroes Award dengan tema “The Energy Of Never Ending Growth and Succes” dimana bermunculan orang – orang hebat yang terkenal serta inovatif dan kreatif.

“Ini suatu kreasi yang dapat kita tularkan ke daerah lain dan alangkah baiknya dibuat suatu rekomendasi agar event seperti ini dapat dicontoh” ujar HD.

“Selamat Hari Ulang Tahun kepada Sriwijaya Post – Tribun Sumsel sukses selalu. Saya berharap kepada wong Sumsel yang di perantauan dan yang berada diluar negeri, kalau boleh tetap memakai KTP Sumsel” tutupnya.

Puncak HUT Sriwijaya Post ke-34 akan berlangsung secara virtual melalui kegiatan mega webinar dengan topik “SARASEHAN NASIONAL INSPIRASI SUMATERA SELATAN UNTUK INDONESIA”.

Pada kesempatan itu diberikan penghargaan kepada Tokoh Generasi Muda Inspiratif (almh) Hj. Percha Leanpuri.

Hadir pada webinar Zainudin Amali (Menteri Pemuda dan Olahraga RI), Nadiem Makarim (Menteri Pendidikan RI), Tantowi Yahya (Dubes RI untuk Selandia Baru), Yenny Wahid (Aktivis Perempuan), Titi Anggarini (Pengamat Politik) dan Dahlan Dahi (CEO Tribun Network).

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Pembangunan SDM Drs. Nelson Firdaus, Ka. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi SumselKurniawan, AP, M.Si , Karo Humas dan Protokol Rika Efianti, SE. M.M. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *