oleh

HD Dukung Kejurnas Tenis Gubernur Sumsel Cup Tahun 2022

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) menerima Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Prov. Sumsel sehubungan akan mengadakan Kejuaraan Nasional Tenis Gubernur Sumsel Cup Tahun 2022.

Disampaikan oleh Ketua Pelti Prov. Sumsel, Ilyas Panji Alam bahwa Piala Gubernur tersebut akan dihadiri oleh seluruh Petenis di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 agustus s/d 4 september 2022 di Venue Tenis Jakabaring Sport City.

Terkait hal tersebut ia berharap agar Gubernur Sumsel dapat hadir dan membukan kejuaraan nasional tersebut serta memberikan dukungan agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

Menanggapi hal tersebut HD menyampaikan bahwa dirinya akan mendukung penuh agar kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

“Tentu ini saya terima dengan baik dan untuk nama silakan digunakan dan kita akan bantu mempromosikannya, terkait dengan penggunaan fasilitas JSC silakan lakukan koordinasi kembali dengan pihak JSC”, ungkap HD.

Turut hadir Wakil Ketua Pelti Prov. Sumsel, Asnawi Hadi, Wakil Ketua II Pelti Prov. Sumsel, Ernilah Nizar dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (jek/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *